Thursday, October 16, 2008

Senyum Bahagiaku

Beruntunglah ia seorang laki-laki yang memiliki cintanya di dalam hati dan hidupnya bersama cinta-Nya. Malam ini, ia titipkan do'a dan kerinduannya kepada sang malam.
Wahai sang malam, lewat hembusan nafasmu ku titipkan do'a dan kerinduanku untuk sang kekasih hati di sana. Kirimkan senyum bahagianya untukku malam ini karena itu adalah senyum bahagiaku sebagai hadiah Tuhan atas cinta ini.
Meski tanpa kehadiranku di sisinya namun hadirkanlah do'a dan cintaku untuk selalu menemani setiap detik waktu yang di laluinya agar ia juga merasa beruntung sebagaimana yang aku rasakan saat ini.
Sebuah kebahagiaan dan rasa syukur yang mendalam karena Tuhan telah mengirimkan seorang wanita ke dalam hati dan hidup ini.
Seorang wanita yang cantik hati dan paras wajahnya
Seorang wanita yang halus dan lembut hati dan perasaannya
Seorang wanita yang begitu indah dan tulus cintanya
Seorang wanita yang begitu kuat dan sabar berjuang untuk cintanya.
Cintanya yang begitu indah merasuk ke dalam relung hati. Bersama cinta-Nya telah hangatkan seisi jiwa. Puji Tuhan yang telah menanamkan benih cinta di hati. Benih cinta yang terus tumbuh subur di dalam jiwa karena selalu diiringi lantunan do'a dan ayat-ayat cinta. Meski masih panjang jalan yang harus mereka lalui, itu tidak akan menyurutkan semangat sang cinta untuk terus berjalan menggapai impiannya. Karena sang cinta percaya dan yakin bahwa Tuhan selalu bersama dan menyertai setiap langkah perjuangannya. Sang cinta yakin bahwa suatu saat, Tuhan akan membukakan jalan kemudahan dari segala kesulitan yang menyertainya. Ia akan terus berjalan dan berjuang dengan kuat dan sabar hati. Hingga Tuhan memberikan jalan terbaik dan bahagia buat sang cinta. Tetaplah berjalan dalam kehendak Tuhan, Sang cinta akan terus menjaga cintanya dan mencintai atas kehendak Tuhan. Semoga Tuhan selalu memberikan sang cinta kekuatan dan kesabaran dalam menjalani cintanya, amin...
Semoga Tuhan senantiasa memberkati kita semua, amin
Selamat berjuang....

No comments: