Monday, October 13, 2008

Genap 7 Bulan

Ya Tuhan,
Malam ini genap sudah 7 bulan perjalananku
Aku penuhi panggilan-Mu
Aku tinggalkan segala kenyamananku
Aku ikhlaskan diriku
Berjuang dan bertahan untuk sesuatu yang lebih baik dalam do'a dan harapan. Aku titipkan segala apa yang aku miliki dan aku cintai ke dalam genggaman tangan kasih sayang-Mu. Aku serahkan segala yang aku punya ke dalam kekuatan dan kekuasaan-Mu.
Tujuh bulan telah aku lalui
Hari itu, aku cium tangan ibunda tercinta untuk mohon restu bunda akan kesehatan dan keselamatan masa depanku. Dengan lambaian tangan dan do'a, Keluarga yang mengantarkanku untuk berusaha mencari sesuatu yang akan menjadi bekal masa depan.
Dan malam itu, tepat tujuh bulan yang lalu. Seolah tangan dan pikiran ini membisu, mencoba untuk saling mengartikan apa yang dibalik tatapan mata di tengah suasana yang terlalu rumit untuk di jelaskan. Hanya lambaian hati seorang kekasih yang ku liat jelas dengan cinta ini, ikut mengiringi setiap langkahku waktu itu.
Wajah seorang kekasih yang akan tertancap kuat dalam hati, hari demi hari senyum dan wajah itu kian melekat erat ditengah kerinduan yang mendalam. Waktu demi waktu yang terlalui seolah menjadi perekat Tuhan yang ingin menegaskan bahwa cinta ini akan terus dan tetap terjaga dengan baik oleh do'a-do'a cinta sepanjang waktu.
Ketika Tuhan hadir di tengah kata "cinta", DIA menjadikan semua indah dan besar untuk di kagumi dan di rasakan. Cinta ini akan terus berjalan dan berjalan menemui apa yang ingin di raihnya untuk masa depan. Cinta ini yakin akan hadir kembali di sisi kekasih hatinya
Segala kemudahan itu hanya berasal dari Tuhan Sang Penguasa Langit dan Bumi beserta isinya dan cinta ini adalah tanda kebesaran Tuhan yang akan terjaga hingga ujung waktuku nanti.
Selamat berjuang, semoga Tuhan selalu memberkatimu, amin

No comments: