Friday, October 31, 2008

biarkan ku lelap

Malam ini aku seperti kehilangan sentuhan tangan hatiku...
Karena ia hadir menemuiku malam ini

Ku sampaikan kepadanya...
Ijinkanlah malam ini aku lelap dalam tidurku
Ijinkanlah aku malam ini bertemu dengan bidadari hatiku

Jangan kau tinggal lebih lama lagi denganku
Kau berikan rasa sakit dan jauh dari kenyamanan
Jangan tinggal lebih lama lagi bersamaku
Mengalirlah bersama air dan jangan tinggal di tempat yang bukan menjadi rumah bagimu

Wahai duri ikan dalam leherku
Sungguh kau sangat mengganggu kenyamananku
Namun, ini adalah salahku karena aku memakanmu
Cepatlah kau mengalir bersama air
Biarkan aku lelap dalam tidur dan menggapai bidadari hatiku

Pesan moral: jangan abaikan hal-hal yang kelihatan kecil dan sepele dan waspadalah......
Sungguh ga nyaman hidup bersama duri ikan di leher :-)

1 comment:

Anonymous said...

hm,, yang abis makan makan ikan,, ㅋㅋ