Wednesday, October 1, 2008

Hari Kemenangan

Salam,
Dengan menyebut nama Allah, Tuhan Yang Maha pengasih Lagi Maha Penyayang.
Ya Allah, segala puji hanya milik-Mu. Terimalah sembah sujud syukurku atas segala nikmat yang telah Engkau berikan kepadaku di setiap detik dalam hidup ini.
Buat setiap hal baik suka dan duka yang mengiringi hidup ini. ku tiada daya dan ku serahkan segala urusanku kepada-Mu
Puj syukur karena Engkau telah menghadirkan orang-orang yang mengasihiku, keluarga yang akan terus memanjatkan do'a-do'a kasih sayang mereka kepada-Mu.
Engkau yang telah memberikan ku kesempatan untuk merasakan dan menikmati hari kemenangan setelah 30 hari berpuasa.
Engkau yang telah menghadirkan seseorang yang akan selalu ku jaga dan menjagaku dengan sebaik-baik cinta yang Engkau anugrahkan kepada kami.
Ampunilah segala dosa-dosaku Ya Allah,
Untuk setiap beban ringan ataupun berat yang mereka pikul karenaku
Untuk setiap tetesan air mata yang mengalir lembut dari pelupuk mata mereka
Untuk segala kesulitan yang kuhadirkan di tengah-tengah kehidupan mereka
Ampunilah dosa-dosa orang tua kami, guru-guru kami dan pendahulu-pendahulu kami
Jaga dan lindungilah kami, keluarga kami dan orang-orang yang kami sayangi dari segala macam keburukan dan kejelekan dunia dan akhirat-Mu. Amin
Teruntuk sang kekasih hati
Di hari kemenangan ini, kita sama-sama menghiasi dan memperindah tali cinta dan kasih sayang dengan sebuah kata "maaf" dari lubuk hati terdalam.
Maafkan segala kekurangan sang cinta selama ia tinggal di hati dan temani hidup ini. Semoga sang cinta akan tetap tegar menjaga dan melindungi kita dari setiap ujian yang menghampiri kita. Dan kita akan sama-sama jaga sang cinta agar senantiasa mendapatkan petunjuk dan kemudahan dari sang pencipta.
Terima kasih Tuhan atas segala yang Engkau hadirkan dalam kehidupan kami. Sungguh nikmat-Mu yang tiada terhitung banyaknya, jadikan kami hamba-Mu yang pandai bersyukur dan sabar. Dan semoga kita masih diberikan umur panjang dan kesempatan untuk bertemu Ramadlan berikutnya dan Hari kemenangan...Amin 3x
Wassalam

No comments: