Tuesday, October 14, 2008

Keindahan Sebuah Cinta

Ada sebuah cerita tentang kehidupan dara yang cantik bersama sayap kesayanganya.

Di salah satu pohon kehidupan terdapat sarang kehidupan seekor burung dara yang sangat cantik. Dalam kurun beberapa waktu, ku lihat burung dara itu terbang dengan bebas dan bahagia karena ia memiliki sayap yang akan membawa ia terbang kemanapun ia pergi. Namun beberapa waktu ini, burung dara itu kini seolah tidak ingin terbang lagi karena sayap kesayangannya sedang berusaha untuk tumbuh menjadi sayap yang lebih kuat.
Sebenarnya ia masih bisa terbang bebas dan menemukan segala hal yang ingin ia cari dan temukan dalam dunianya. Namun karena sang dara telah mengikat hatinya pada sayap kesayangannya, ia lebih memilih untuk menunggu sayap kesayangannya itu tumbuh dan menjadi lebih kuat. Sayap yang akan selalu membawanya terbang menemukan segala hal yang ingin ia gapai dalam kehidupannya bersama sang sayap.
Ia sadar bahwa tanpa sayap itu, ia tidak bisa terbang setinggi impiannya dan sayap itupun tahu bahwa kehadirannya tiada berarti tanpa keberadaan sang dara yang ingin selalu dibawanya terbang tinggi. Kini sang dara dan sayap itu dengan sabar menunggu waktu itu tiba buat mereka. Saat sayap itu telah terikat kuat bersama sang dara dan sayap itu siap untuk membawa terbang sang dara setinggi impian mereka. Karena sang dara dan sayap itu memiliki impian yang sama untuk di raihnya. Sungguh, betapa indah dan tulusnya rasa sayang dan setia sang dara menanti sayapnya tumbuh kuat untuk membawanya terbang tinggi.
Sebuah kiasan akan keindahan kata "cinta". Ketika cinta itu terbentang oleh jarak dan waktu maka ia dengan sabar menanti hingga saatnya bersama lagi. Dengan cinta, sang dara akan terbang menggapai impiannya bersama sayap kesayangannya. Selamat berjuang cinta....jalanilah setiap detik hidupmu ini dengan cinta karena dunia dan kehidupan inipun tercipta dan terjaga hingga sekarang berkat cinta, cinta Sang Pencipta kepada kita.

Ini ku tulis untukmu, yang akan selalu merindukan kehadiranmu di sisiku....

No comments: