Wednesday, October 22, 2008

ku titipkan kepadamu


Sekian lama aku simpan ini dalam pundak hatiku
Ku biarkan ia terdiam lelap di dasar hatiku
Ingin sekali ku bisa berikan ini kepada seseorang
Sekian lama aku menyimpannya
Hingga akhirnya Tuhan mengirimkanmu di sisiku

Kau Hadir dalam hidupku
Selalu dampingi dalam hatiku
Setelah sekian lama aku bawa ini sendiri
Kini telah aku titipkan cinta ini kepadamu
"wahai sang kekasih hati, ku titipkan hati ini kepadamu"
Bersama-sama dengan do'a dan cintamu
Untuk kau jaga dan lindungi dengan doamu
Karena do'aku juga akan selalu menyertaimu
Untuk kau sayangi dan belai dengan hatimu
Karena cintaku juga akan selalu membelai lembut hatimu
Untuk kau ikat erat dengan tali kasihmu
Karena aku inginkan cintamu yang menghiasi hati dan hidupku

Bersamamu, Tuhan berikan rasa bahagia yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Kesabaran cintamu telah buat hati dan hidupku semakin luas dan mensyukuri keindahan-Nya. Ketulusan do'a cintamu ku rasakan di setiap saat engkau inginkan aku berada di sampingmu. Keikhlasan cintamu mengubah dunia ini menjadi indah seindah kasih sayang-Nya kepada kita.

Terima kasih Ya Tuhan,
Seorang kekasih itu telah menjagaku dan ku titipkan cinta-Mu kepadanya karena ku tiada sanggup menyimpan dalam kesendirian cinta-Mu. Ya Tuhan, aku ingin titipkan pada seorang kekasih yang Engkau kirimkan kepadaku hingga ujung waktuku nanti. Dalam setiap huruf dan kata yang tertera ini, ku sisipkan do'a dan salam kerinduan cintaku kepadanya. Sampaikan setiap jengkal kata cinta dan rinduku malam ini. Bayang senyum wajah ayu nya yang akan selalu berada di hadapanku dan suaranya yang telah ku simpan dalam di dasar telinga hatiku. Sungguh, tiada kemudahan kecuali apa yang Engkau jadikan mudah, Ya Tuhan...

Perjalanan panjang yang kami tempuh saat ini tak akan pernah membuat kami lelah atau menyerah dalam melangkah. kami akan terus melangkah karena kami yakin, Engkau akan selalu menyertai kami karena dalam setiap waktu kami sebut nama-Mu.
Segala puji bagi-Mu Ya Tuhan....

1 comment:

De3_na4 said...

wow
who is she???
she is very luck
kata2 nya itu lohhh so sweeeeeet BBGT
OK
SemAnGat Ya!!!