Sunday, October 19, 2008

Arti Hadir-Mu beserta cintanya

Dalam keletihanku, Engkau datang menyapa
Engkau sentuh hatiku dan belai jiwaku
Engkau selalu hadir menjadi kekuatanku
Dalam kesendirianku, Engkau selalu hadir di sisiku
Engkau bisikkan kata indah di hatiku
Engkau yakinkan hati bahwa ku tak akan berjalan sendiri
Dalam kebimbanganku, Engkau genggam erat hatiku
Engkau tak pernah biarkan aku larut oleh sang waktu
Engkau buatku berdiri tegak dan sekokoh kehendak-Mu
Dalam ketidaktahuanku, Engkau ajarkan aku akan arti sebuah hidup dan kehidupan
Engkau tunjukkan kebesaran-Mu bersama huruf demi huruf dan kata yang Engkau sisipkan dalam hati ini
Engkau selalu inginkan aku untuk terus berjalan menaiki tangga kehidupan-Mu
Meski aku sendiri tidak tahu sampai kapan aku akan terus berjalan
Meski aku tidak pernah tahu berapa anak tangga lagi harus aku pijak untuk menemukan sebuah impian dan cita-citaku
Dalam ketidakberdayaanku, Engkau selalu berbisik kepadaku
Bahwa semua ini berada dalam genggaman tangan takdir-Mu
Engkau hanya inginkan aku untuk terus berusaha dan yakin kepada-Mu
Akan ku jalani dan naiki anak tangga-Mu dan aku yakin sepenuhnya kepada-Mu
Engkau akan selalu membimbingku dalam jalanku
Engkau akan selalu membopongku dalam lelahku
Engkau akan selalu di sisiku......
Dalam perjalanan panjangku
Engkau telah hadirkan seseorang untuk selalu menemani setiap langkah kakiku
Engkau kirimkan dia bersama cinta dan kasih sayang-Mu
Engkau jadikan dia kekuatan bagiku
Bersama-Mu, do'a dan cintanya selalu pegang erat tanganku untuk terus melangkah maju
Engkau Yang jadikan berat menjadi ringan dan susah menjadi mudah
Engkau buat segalanya adalah mungkin untuk kami jalani saat ini
Meski kami tidak tahu entah sampai kapan kami akan temukan jawaban teka-teki hidup ini

Aku inginkan satu lentera abadi yang akan menemani dalam jalan panjangku
Lentera cahaya-Mu bersama sinar cinta kasih sayang dia
Tempatkan dia di rusuk bagian kiriku untuk menemani perjalananku
Agar aku bisa tetap berdiri dan berjalan tegak di dalam kehendak-Mu, amin
Segala puji hanya milik-Mu, Tuhan seru sekalian alam





No comments: