Saturday, October 18, 2008

Mawarku

Akan ku genggam erat meski mawar itu berduri, tak akan pernah ku lepaskan cinta yang telah singgah di hati dengan segala cerita suka dan duka yang mengirinya.
Aku hanya inginkan ada satu mawar untuk menghiasi ruang hatiku, yang akan menebarkan semerbak wewangian di dalam kelembutan cintaku. Kini aku telah genggam tangkai mawar itu dan tak kan ku lepaskan hingga ia tak mau ku pegang lagi. Mawarku akan terus bertahan dan mawarku tidak akan pernah layu oleh waktu.
Ya Tuhan...
Jaga dan lindungilah kekasihku selalu dalam setiap waktu pagi, siang dan malamnya
Dalam tiap kesibukannya, jangan biarkan ia capek
Dalam tiap Perjalanannya, jauhkan ia dari segala macam kesukaran
Dalam tiap do'anya, ridloi dan kabulkan harapannya
Dalam tiap rasa sayang dan rindunya, jadikan do'aku ini sebagai obat bagi kerinduannya
Dalam tiap tidurnya, jagalah ia dan kirimkan do'aku sebagai mimpi indah hadiah-Mu
Dalam setiap saat waktu yang ia lalui....berkatilah segala apa yang menjadi hajat hatinya

Ya Tuhan.....
Terima kasih atas segala nikmat yang telah Engkau berikan kepada kami
Kami serahkan semua urusan dan kebutuhan kami kepada-Mu
Tiada kemudahan kecuali apa yang Engkau jadikan mudah
Tiada kekuatan dan daya upaya kecuali datang dari-Mu
Berikan kami kekuatan dan kesabaran selalu dalam menjalani ini semua
Puji Tuhan, Amin....
Wahai dunia, aku ingin engkau dengarkan syair cintaku
Rasakan tiap kerinduanku dan sampaikan kepada kekasihku
aku akan selalu menjaga cintanya sebagaimana ia menjaga cintaku bersama Kasih Tuhan
Jagalah kekasihku dan semua orang yang aku sayangi dengan Kasih Mulia-Mu
Ijinkan aku menjaga dan memiliki mawar hatiku sampai ujung waktuku
Mawarku yang tiada pernah layu oleh waktu...
Tolonglah kami Ya Tuhan, amin

No comments: