Thursday, October 30, 2008

Lembaran untukmu

Malam ini akan ku sampaikan bunga hati terindahku untukmu
Lembaran do'a cinta ku sisipkan di sisimu
Temani tidur dan kerinduanmu

Do'aku selalu untukmu, mengisi separuh hatimu
Usir segala resah dan gundah hatimu
Yakinkan dirimu akan kekuatan cinta dan cinta yang terikat kuat

Semoga kita selalu diberikan kekuatan untuk genggam sebuah cinta
Dan diberikan kesabaran untuk jalani hidup bersama cinta
Ku hanya ingin yakinkan cintaku dan buatmu tersenyum
Ku hanya ingin jaga cintaku dan buatmu rasakan bahagia itu

Hingga detik ini saat aku hembuskan nafas cintaku
Aku akan selalu percaya akan kebesaran dan pertolongan Yang Maha Kuasa untuk sang cinta
Aku akan selalu ada untukmu hingga engkau tak mau ada di sisiku lagi
Sedalam apapun rasa lelah ini, aku tak akan lupa membawamu beserta do'aku

Kan ku raih impian dan cintamu
Bersama-sama kita berjalan menggapai ridlo-Nya

1 comment:

memes said...

waduh duh.. adekku..
yang melo,
yang romantis,
keep u'r spirit to enjpy u'r life in Korea
*^^*