Wednesday, October 8, 2008

Rumahku Surgaku


Di sinilah tempat aku di lahirkan....

Sekitar 9.195 hari silam tangisan pertamaku memecah suasana di tengah penantian keluarga
Tangisan bayi kecil yang disambut dengan senyum seluruh keluarga dan hasil perjuangan antara hidup dan mati seorang Ibu untuk melahirkanku.
Di sinilah tempat aku tumbuh...

Ibu yang selalu sabar memandikan dan mengasuhku hingga sekarang.
Bapak yang telah mengajarkan aku tentang banyak hal dan beliau yang ku yakin akan selalu hidup dalam hati anak-anaknya meski kini beliau telah kembali menghadap sang pencipta.
Aku tumbuh dan berkembang di tengah kawalan 6 saudara-saudaraku.
Mereka yang tak pernah lelah untuk mengajarkan kepadaku tentang kehidupan dan bagaimana harus berjuang.
Tawa gembira dan tangis tiada terhitung lagi telah lebur dalam kenangan indah di rumah ini.

Rumahku Surgaku...
Kapanpun akan selalu ku rindu.
Kemanapun aku pergi, aku pasti akan kembali untuk menikmati indahnya rumahku surgaku
Aku sangat bersyukur bisa hadir ditengah-tengah keluarga besarku dan merasakan indahnya cinta hingga sekarang.
Semoga Tuhan senantiasa menjaga surgaku beserta keindahan di dalamnya.
Sebuah keluarga sederhana yang selalu bahagia, amin.
Sampaikan salam kerinduanku untuk Sang Bunda.
Do'aku akan selalu menyertai seluruh keluarga tercinta..............

1 comment:

Anonymous said...

aku pernah loo berkunjung ke tempat ini,,,hehe,,
enak tempatnya dingin ...