Tuesday, October 28, 2008

Do'aku bersamamu

Do'aku adalah do'amu

Ya Allah Tuhan kami......
Telah Engkau anugrahkan cinta kepada kami
Cinta yang begitu indah kami rasakan
Cinta yang sama-sama belum pernah kami rasakan

Ingatkan kami untuk selalu ingat kepada-MU
Kebesaran cinta-MU telah kami temukan dalam cinta kami
Keindahan dan Kelembutan-MU telah memperkuat cinta kami
Tetapkanlah kami untuk saling mencintai dan menyayangi karena-MU
Jagalah cinta kami agar selalu tetap di hati bersama cinta-MU
Sungguh indah cinta yang telah dia berikan untuk kami
Doa cinta kami kan terus mengalir, Lebih deras dari air sungai yang mengalir
Tiada pernah putus doa kami untuk memohon ridlo dan kasih sayang-MU

Ya Allah Tuhan kami....
Engkau sang penggenggam seluruh alam semesta ini
Beserta segala rahasia yang ada dibalik ini semua
Engkau pula yang menuntun kami untuk saling mencintai

Telah Engkau berikan waktu kepada kami
Waktu untuk saling mencintai dan menyayangi
Meski sekarang hanya lewat doa cinta dan kerinduan ini aku sampaikan..
Siapkanlah kami untuk bisa lebih memahami dan mengerti dua hati

Ya Allah Tuhan kami
Jagalah cinta kami dengan kasih sayang-MU
Jagalah aku dan cintaku hanya untuk dia
Jagalah dia beserta cintanya untukku

Ya Allah Tuhan kami.....
Engkau Yang Maha Mendengar, dngarkanlah suara rintihan hati kami
Do’a ayat-ayat cinta kami, ykinkanlah hati kami untuk terus menjaga cinta ini
Buanglah keragu-raguan di antara kami, btapa Indah dan Lembut Engkau Ya Allah

Ya Allah Tuhan kami
Ini adalah ukiran kata dan rangkaian do’a cinta
Tertuang berkat-MU dan keindahan serta ketulusan cintanya
Jadikan ini sebagai doa kami dan penyemangat kami

Ya Allah Tuhan kami
Penuhilah hati kami dengan cinta-MU
Jika bukan karena-MU aku tidak bisa mengirimkan ayat-ayat cintaku
Jika bukan karena ketulusan dan kesucian cintanya aku tidak kan bisa berkata-kata
Segala puji hanya bagi-Mu Ya Tuhan

Do'aku akan selalu menyertai sorang kekasih di sana

No comments: