Thursday, October 23, 2008

Sebuah Tangga Kehidupan


Saat ku lihat anak tangga itu
Begitu panjangnya seolah tak berpenghujung
Saat ku langkahkan kaki untuk mulai berjalan di atasnya
Aku tak berani lebih jauh menatapnya

Kadang aku takut akan apa yang aku pijak saat ini
Aku berada dalam himpitan kenyataan dan impian
Aku harus terus melangkah dan menggapai impian itu
Meski aku tidak tahu dan tidak akan pernah tahu
Kapan aku akan tiba di terminal tujuanku

Anak tangga itu begitu panjang dan tak berpenghujung....
Namun aku yakin di sana akan aku temukan jawaban atas segala keresahan ini
Di sana aku akan temukan sang impian
Ketika aku tak sanggup lagi berjalan tegak, aku akan terus merangkak
Satu demi satu akan ku lalui anak tangga itu

Ketika aku tak sanggup lagi untuk merangkak
Aku yakin, Engkau akan hadir selalu untuk memapahku
Aku hadir dalam usahaku dan Engkau hadir dalam do'aku
Bersama do'aku, Engkau hadir menjadi kekuatan baru untukku
Aku yakin, Engkau akan selalu bersamaku
Aku akan terus berjalan hingga ujung waktu

Meski jalan itu panjang
Meski jalan itu berliku dan seolah tak berpenghujung
Aku mencoba untuk mengartikan sebuah hidup dan kehidupan
Dalam hidup, kita hanya sanggup untuk terus berjalan
Kita tidak akan pernah tahu, kapan kita akan tiba di terminal tujuan kita masing-masing
Dan aku akan terus melangkah karena aku tidak bisa berhenti lagi
Karena aku ingin menggapai-MU
Selamat berjuang....

No comments: