Friday, October 24, 2008

Salamku untukmu

Lihatlah gambar itu...
Ketika aku temukan gambar itu
Tiba-tiba aku ingin bisa seperti ia yang selalu mengayun teman sejatinya
Ia yang akan selalu ada dan membuat teman itu tersenyum
Ia seolah menjadi penjaga bagi temannya namun sebenarnya temannya itulah yang menjadi penjaga baginya....mereka menjaga satu sama lain

Wahai kekasih hatiku
Aku akan selalu ada untuk menemanimu
Melewati setiap detik nafas kehidupan yang engkau lewati
Aku ingin membuatmu tersenyum dan bahagia
Aku ingin membuatmu bangga telah memiliki sebuah cinta
Aku akan selalu menjadi tempat bagimu
Untuk berbagi segala cerita suka dan duka kehidupan ini

Bersama kasih Tuhan,
Terimalah persembahan terbaik cinta dan kasih sayangku untukmu
Tiada kata lelah dan menyerah untuk bisa menggapaimu
Tiada kata bosan dan rasa kecewa sedikitpun hinggap di hatiku
Tiada terbersit rasa amarah dalam cintaku kepadamu
Semua itu telah terbungkus rapat oleh senandung cintamu

Bersama cinta Tuhan,
Do'a dan cintaku akan selalu menyertaimu
Ijinkan aku menjagamu dan cintamu bersama-sama kasih-Nya
Ijinkan aku menjaga cintamu dalam relung hati terindahku
Puji Tuhan, terima kasih atas kelembutan cinta yang kau tunjukkan kepadaku
Tetaplah berusaha dan berdo'a karena cinta, untuk cinta dan demi cinta kepada-Nya

Semoga Tuhan senantiasa menjaga kita dan memberkati kita semua, amin
Salam kasihku untukmu di sana.....

No comments: