Monday, October 20, 2008

Obati lelahku dengan cinta-Mu

Wahai sang kekasih hati
Aku akan selalu di sampingmu
Saat lelahmu, tidurlah di pangkuanku
Akan ku belai rambutmu dengan jemari lembutku
Akan ku belai hatimu dengan segala rasa sayangku
Kecup lembutku untuk kening cintamu

Ijinkan aku hadir di setiap waktumu
Ijinkan aku menjadi teman dalam setiap kisah hidupmu
Aku tidak akan membiarkanmu menjalani ini sendiri
Hati dan rasa sayangku tidak kuasa melihatmu tersakiti
Meski itu oleh cintaku sendiri......

Aku akan selalu berdiri di depanmu
Menghalau setiap anak panah kehidupan yang akan menyakitimu
Aku akan selalu berada di belakangmu
Untuk selalu menjagamu dalam setiap langkah kakimu
Aku akan selalu menggandeng di sampingmu
Agar engkau selalu tegak berdiri di sampingku
Mengarungi kehidupan dan dunia ini bersamaku

Aku tidak akan sendiri karena ada kamu
Kau tak akan sendiri karena ada cintaku selalu di hatimu
Dan kita tak akan pernah berjalan sendiri karena Tuhan selalu bersama kita

Dalam segala keletihan yang datang menderaku
Aku hanya ingin Tuhan mengirimkan Malaikat-Nya untuk menjagaku dan tidurmu
Aku ingin Tuhan hadirkan seorang bidadari dalam mimpiku
Seorang kekasih yang selalu ku hadirkan dalam setiap sujud dan do'aku
Karena Hadirmu obati segala rasa lelah dan letihku
Meski engkau hanya hadir dalam mimpiku
Karunia Tuhan terindah adalah aku mengenal dan mendapatkan cintamu
Semoga Tuhan menjaga cinta ini selalu dalam kesempurnaan sifat Kasih dan Sayang-Nya
Amin....Terima kasih ya Tuhan. Cinta-Mu telah obati segala rasa lelahku bersama cintanya

No comments: