Friday, October 10, 2008

Me to You

Dengan nama Tuhan Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Di suatu malam, ku temukan berkas cinta dalam hati seorang anak laki-laki. Sebuah dekapan do'a anak laki-laki teruntuk kekasih hati yang akan selalu hidup di hatinya bersama kasih sang pencipta.

Setiap malam anak laki-laki itu selalu berbisik kepada Tuhan dan menyampaikan pesannya untuk sang kekasih hati. Seraya membuka kitab sucinya, Ia selalu berbisik, "Ya Tuhan, jadikanlah ayat-ayat-Mu sebagai penjaga dan pelindung bagi keluarga kami dan kekasih hati beserta keluarganya tercinta".

Lalu ia menulis surat kerinduannya yang ia titipkan kepada Tuhan....
Dalam kerinduan ini, doa dan cinta ku tiada pernah lelah dan berhenti untuk selalu menemanimu dan menenangkan hatimu. Dalam cinta ini, hanya namamu yang selalu ku pinta kepada Tuhan untuk menemani hidupku.

Ya Tuhan,
Di atas segala kekurangan yang hamba miliki, Engkau sempurnakan nikmat-MU dengan cinta seorang kekasih di sana. Cinta-MU dan cintanya yang membuatku terus dan tetap bertahan untuk menjalani ini semua. Untuk menggapai segala mimpi dan untuk mencapai kebahagiaan bersama menuju surga-MU. Beri kami kekuatan dan kesabaran menjalan setiap ujian dari-Mu dan tunjukkanlah jalan kemudahan bagi kami. Amin..
Cinta yang Engkau anugrahkan kepada kami jadi salah satu bukti kebesaran dan keindahan kasih sayang-Mu. Engkau Yang Maha Kuasa Lagi Maha Berkehendak
Kami serahkan segala urusan dan kebutuhan kami beserta cinta kami kepada-MU
Segala puji hanya milik-MU Ya Allah Tuhan kami
Kabulkanlah do'a dan cinta kami, amin

Teruntuk sang kekasih hati di sana,
Malam ini adalah malamku untukmu
Akan ku lantunkan senandung do'a dan ayat-ayat cintaku kepadamu
Menemani dalam setiap hembusan nafas cintamu
Menjagamu dalam setiap detik waktu tidurmu
Tidurlah dengan nyenyak dalam pelukan kasih sayang-Nya
Tersenyumlah bersama do'a dan cintaku
Kekasihku, kau tidak akan pernah sendiri karena do'aku selalu menyertaimu

Semoga sang pencinta diberikan cintanya dan jalan bahagia, amin.

No comments: