Tuesday, November 4, 2008

Wahai angin Malam

Wahai angin malam sampaikanlah kepada seorang kekasih di sana

Sedang apa dia sekarang?
Malam ini aku akan datang mengantarkan bunga tidur untuknya
Di tengah amukan badai kerinduan yang mendalam
Do'a-do'aku akan selalu menemani dan menjaganya

Ya Allah Tuhan kami
Tenangkanlah jiwa kami di dalam bungkusan kata cinta ini
Jagalah kami di tengah jalan cinta-Mu
Ijinkan kami untuk menapaki jalan cinta-Mu bersama karena kami tidak bisa sendiri

Aku serasa tiada bisa berkata-kata
Kerinduan ini membuatku diam membisu
Hanya do'a yang sanggup ku panjatkan
Do'a-do'a yang akan selalu hadir di sampingnya

Cukupkan bagiku menjaga cinta tulusnya
Jaga dan lindungilah ia selalu di sana Ya Allah...
Kapanpun dan dimanapun ia berada
Engkau Tuhan Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Puji Syukur aku panjatkan kepada-Mu
Terima kasihku atas nikmat-Mu hingga detik ini Engkau sampaikan do'aku
Do'a cintaku untuk seorang kekasih di sana
Jagalah ia dan cintanya dengan kesempurnaan cinta-Mu, amin

Ijinkan angin kerinduan ini menyapamu malam ini
Mengantarkan tidurmu dan menjaga di waktu tidurmu
Juga sebagai hiasan bunga indah dalam tidurmu
Tersenyumlah selalu kekasihku, Semoga Tuhan selalu memberkatimu. Amin

No comments: