Sunday, November 2, 2008

Beri aku senyuman

Ya Allah...
Berikan aku sebuah senyuman itu
Ketika aku tiada daya apa-apa
Aku hanya mengharapkan sebuah belaian kasih sayang-Mu

Jangan biarkan aku berhenti di sini
Berikan aku kekuatan dan kesabaran menjalaninya
Meski ia lebih dalam dan luas dari lautan terdalam dan terluas
Namun akan tetap aku sebrangi
Meski ia lebih tinggi dari gunung tertinggi yang menjulang
Namun akan tetap aku daki
Berikan aku kekuatan untuk melakukannya

Itulah ilmu-Mu yang luasnya tanpa batas
Berikan aku pengetahuan akan ilmu-Mu
Ajarkan kepadaku apa-apa yang tidak aku ketahui
Meski itu hanya setetes tinta ilmu-Mu

Aku akan terus melangkah menggapai-Mu
Tetapkanlah kakiku melangkah di dalam jalan-Mu
Berikan aku sebuah senyuman
Ijinkan aku memecahkan teka-teki kehidupan

No comments: