Friday, November 7, 2008

Satu menit cintaku

Ingin ku hempaskan segala penat di kepala
Ingin ku lerai satu persatu benang kusut dalam hidup ini
Ingin ku rajut menjadi kain sutra yang indah di lihat dan nyaman di rasakan
Ingin ku bercerita bersamamu kembali tentang hidup ini

Telah lama kita tak bersua
Dalam 1001 malampun serasa tak cukup untuk cerita tentang segala kerinduan ini
Namun sekarang aku ingin satu menit untuk cintaku
Aku ingin bertemu denganmu
Aku ingin menyapa dan berdoa bersamamu
Aku ingin melihat tawa dan senyum di hatimu
Aku ingin dirimu hadir di sisiku
Meski hanya satu menit dalam hitungan waktuku...

Satu keyakinanku bahwa kau selalu duduk di sampingku
Do'amu akan selalu menemaniku
Bisikanmu lembut ku dengar di telinga hatiku
Buatku tetap tegak dan berjalan menapaki kehidupanku

Inilah keagungan cinta-Nya kepada kita
Akan selalu ku jaga cinta-Nya dengan hati dan hidup ini bersamamu

Ya Allah...
Berikan cinta terlembut sebagai jubah cintaku
Yang tak akan pernah usang oleh sang waktu
Berikan cinta terindah sebagai perisai cintaku
Jadikan do'a-do'a cintaku sebagai pedang cintaku
Yang akan selalu menjadi penjaga dan pelindung bagi orang-orang yang Engkau kasihi

Ya Allah...
Sampaikan salam hatiku untuk hatinya di sana
Tenangkan di setiap waktu yang kami lalui bersama cinta-Mu
Segala puji hanya bagi-Mu, Tuhan Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

No comments: