Sunday, November 9, 2008

separuh untukmu

kekasih hati
hadirlah selalu dalam setiap tidurku
temaniku dan tenangkan hatiku
kau yang tak pernah bisa lihat aku sendiri
kau yang selalu bilang "aku selalu duduk disampingmu"
di setiap waktu tidurku, tak akan lupa namamu ikutserta dalam do'aku
akan ku sisihkan separuh tempat tidurku untuk cintamu
agar kau selalu hadir dan temaniku
setiap aku membuka mata ini
do'a terpanjatkan kepada-Nya agar kau senantiasa di jaga dan di lindungi-Nya di sana
do'aku akan setia mengiringi setiap langkah perjuanganmu
untuk selalu menyemangatimu, aku akan selalu di hati dengan bisikan semangat cintaku
jangan pernah takut dan tetaplah melangkah
karena Allah, Tuhan Yang Maha Pengasih selalu bersama kita
bersama kasih-Nya kita jalani hidup dan cinta bersama
semoga Tuhan selalu memberkati kita, amin
tersenyumlah...
puji syukur kita kepada Tuhan atas nikmat cinta-Nya kepada kita

No comments: