Sunday, November 23, 2008

Rindu Belaian

Ya Allah...
Aku rindu akan belaian-Mu
Aku rindu akan sentuhan tangan lembut-Mu
Aku rindu akan hangatnya dekapan-Mu

Ketika aku merasakan dekatnya hadir-Mu di hatiku
Betapa tenang dan nyaman menyelimuti seisi jiwaku
Betapa indah hidup ini
Di setiap langkah kaki selalu ada nama-Mu

Ya Allah...
Ketika hidupku goyah, Engkau hadir bersama ayat-Mu untuk menguatkanku
Ketika hatiku hampa, Engkau hadir bersama cinta-Mu untuk membimbingku
Ketika aku tak mampu sendiri lagi, Engkau hadirkan seseorang di hatiku

Ya Allah...
Tetaplah dekap aku bersama cintaku
Tetaplah belai dan sentuh aku dengan kesempurnaan cinta-Mu
Jagalah cintaku dan cintanya Yang telah Engkau anugrahkan kepada kami

Berikan kami kekuatan dan kesabaran
Jagalah langkah kami untuk tetap berjalan dan melangkah bersama
Menggapai ridlo dan jalan-Mu
Jagalah selalu kami beserta cinta kami juga orang-orang yang kami sayangi

Segala puji hanya bagi-Mu Ya Allah...
Tuhan Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
Sampaikan salam kerinduanku untuk kekasihku di sana
Amin.

No comments: