Wednesday, November 5, 2008

Hadirku di sisinya

Saat aku coba untuk merangkaikan kata-kata ini
Seorang kekasih di sana sedang khusyuk memanjatkan do'a.
Aku ingin menemani dia dalam setiap waktu dan do'anya.
Ya Allah Tuhan kami,
Sampaikan do'a dan ayat cintaku ini untuk hadir di sisinya saat ini. Menemani dalam do'anya kepada-Mu dan mengagungkan nama-Mu.
Dalam dekapan tangannya, dekaplah ia selalu agar ia benar-benar merasakan kehangatan dan ketentraman akan kasih sayang-Mu. Dengarkanlah setiap kata-kata yang keluar dari hati dan bibir manisnya. Perkenankan segala hajat hatinya dan kabulkanlah apa yang ingin di raih dalam hidupnya. Aku yakin dalam setiap do'anya kepada-Mu ada nama kami yang ia ingin hadapkan kepada-Mu.
Ya Allah Tuhan kami, berikan kami petunjuk dan jalan kemudahan-Mu dalam menapaki hidup dan jalan cinta. Kami hanya berjalan di dalam kehendak dan kuasa-Mu.

Segala puji bagi-Mu Ya Allah, hingga kami hembuskan nafas kami detik ini, Engkau masih tancapkan cinta di dada ini dengan kuat dan lembut. Terima kasih telah Engkau percayakan kami untuk menjaga dan merasakan keindahan cinta bersama. Meski sekarang kami belum bisa untuk bertatap muka tapi doa dan cinta kami akan selalu menyapa di setiap waktu yang kami lalui. Semua itu terasa indah karena kami yakin cinta ini akan selalu terjaga di atas kuasa dan kehendak-Mu.

Beri kami kekuatan dan kesabaran dalam menjalani segala apa yang Engkau perintahkan kepada kami. Jaga dan lindungilah ia selalu Ya Allah, kapanpun dan dimanapun ia berada...bersama kasih dan sayang-Mu yang sempurna. amin..

Sampaikan salam kerinduanku dan do'a cintaku yang akan selalu menjadi pelindung dan penjaga bagi dirinya. Segala puji hanya bagi-Mu Ya Allah Tuhan Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

No comments: