Monday, November 17, 2008

Jubah cinta

Aku ingin merajut cintaku menjadi jubah kehidupan selembut sutra
Jubah yang akan selalu menjaga dan melindungi sang cinta
Jubah yang indah di lihat dan hangat di rasakan
Rajutan cinta persembahan untuk kekasih tercinta di sana

Kan ku kenakan jubah cintaku di dalam ketulusan cintamu
Buatmu tersenyum dan bahagia
Ketika kau kenakan jubah ini, dirimu semakin anggun seperti bidadari
Karena dalam cintamu selalu kau sertakan cinta Sang Pencipta

Arti rangkaian do'a-do'a dan cintamu bagiku
Aku ikat erat cintamu di hatiku dengan rangkaian do'a dan kata cintamu
Aku ukir namamu di hatiku dengan kelembutan cintamu
Aku hiasi hari-hari dan hidupku dengan keindahan cintamu


Puji syukur ku panjatkan kepada-Nya
Terima kasihku untukmu atas cintamu
Do'aku akan selalu menyertaimu
Dalam setiap lagkah kakimu, hadirku di sampingmu

Teruslah semangat menatap cinta dan masa depan
Semoga Tuhan selalu memberkati kita, amin

No comments: