Saturday, November 22, 2008

Syukurku kepada-Mu

Begitu panjang perjalanan ini aku rasakan
Begitu terjal terasa jalan ini aku lalui
Setiap jalan yang aku lalui tanpa bisa aku duga
Semua datang begitu saja dan hadir mengisi setiap goresan tinta kehidupanku

Yang aku yakini adalah Dia yang akan selalu membawaku
Menuju tempat terbaik dimana aku harus berada
Meski semua terasa begitu panjang dan berliku
Namun inilah kehidupan dan aku diberi hidup

Aku tahu meski setiap keinginan ini belum terpenuhi
Namun Dia akan selalu mengantarkanku kemana aku harus melangkah
Dia yang akan memberikan setiap episode terbaik dalam hidupku
Dia yang akan membawaku dimana aku seharusnya berada

Hati ini semakin yakin dan cinta kepada-Nya
Dia yang telah menghadirkan cinta dan tunjukkan arti kata cinta di hati
Dia yang telah kirimkan seorang "bidadari" dalam hidup ini
Untuk selalu ku cintai dan ku sayangi

Lengkap terasa kebahagiaan yang ada
Ketika aku memiliki sesuatu untuk di lakukan
Ketika aku memilki sesuatu untuk di harapkan
Ketika aku memiliki sebuah keluarga dan seseorang yang akan selalu aku cintai

Terima kasih Ya Allah,
Tuhan Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
Ku serahkan segala urusan dan kebutuhan kami hanya kepada-Mu
Terimalah persembahan sujud syukurku kepada-Mu

No comments: