Friday, November 21, 2008

Dekap aku

Ku ingin bicara pada dinginnya sang malam
Ku ingin menyapa setiap pohon yang bergoyang
Ku ingin memberi tahukan kepada setiap jengkal tanah yang aku lewati

Saat ini yang aku tahu bahwa hidup adalah perjuangan dan percintaan
Setiap langkah kaki ini jadi saksi bisu untuk setiap keringat perjuangan ini
Setiap bisikan hati ini adalah saksi bisu untuk segala cintaku

Bahwa aku akan melangkahkan kakiku hingga ku gapai impianku
Bahwa aku akan tetap berjuang hingga ku dapatkan cintaku
Ya Allah, tolong beri kami kekuatan dan kesabaran dalam perjuangan ini

Dalam usaha, akan ku curahkan segala tenaga dan pikiranku
Dalam cinta, akan selalu ku jaga satu "bidadari"ku di hati
Dalam do'a, akan ku sertakan semua orang-orang yang aku sayangi dan cintai

Dekaplah kami selalu dalam lindungan dan kasih sayang-Mu, amin

No comments: