Saturday, January 3, 2009

Kuatkan Hatimu Cinta

Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
Segala Puji Hanya milik-Nya..

Teruntuk kekasih hatiku di sana

Meski aku tiada hadir di sampingmu saat ini
Karena jarak yang terbentang sedemikian jauh
Meski aku tidak tahu bagaimana engkau di sana
Aku bahkan tidak pernah tahu apa yang terjadi
Dan apa yang sedang kau rasakan saat ini..

Namun dari balik getaran suaramu
Aku bisa merasakan apa yang sedang engkau rasakan, cinta
Aku bsa merasakan seolah ada beban sedemikian berat di pundakmu
Dalam senyummu aku bisa merasakan beratnya perjuanganmu di sana
Dalam setiap do'amu aku bisa merasakan seberapa besar cinta dan perjuanganmu di sana

Kuatkan hatimu cinta
Setiap ujian dan cobaan ini yang akan buat kita lebih kuat
Setiap ujian dan cobaan ini yang akan beri kita kebahagiaan di hati
Semoga Tuhan senantiasa tenangkan hati dan damaikan jiwamu, cinta
Beserta orang-orang yang kita sayangi, amin

Jangan bersedih hati..
Serahkan semuanya kepada Sang Pemilik segalanya
Semoga Tuhan meridloi hajat hati kita
Amin..


Use this picture.


Salam rinduku untukmu

No comments: