Friday, January 9, 2009

Cinta Kekasih

Dengan menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
Segala Puji Hanya milik-Mu Ya Allah...

Malam ini aku ingin bersyukur atas nama Cinta
Cintaku kepada Sang Pencipta juga kepada seorang kekasih di sana

Cinta adalah anugrah terindah Tuhan buat mahluk ciptaan-Nya
Akupun telah merasakan indahnya cinta sejak 22 bulan yang lalu
Pertama dalam hidup ini ku berjalan dengan seorang kekasih di sampingku

Ketika Tuhan menuntun langkahku untuk menemui calon kekasihku waktu itu
Ketika Tuhan memberikan kekuatan untuk menanam benih cinta ini
Ketika Tuhan memberikan kelembutan untuk menyayangi dia
Wanita yang ku cinta sebagai bidadari hatiku tercinta

Cantiknya bidadariku...
Bahagia hati dan hidup ini bisa bersanding dengan bidadariku
Setiap katanya membuat hidupku penuh rasa dan arti
Dia yang aku rindukan setiap waktuku di sini

Dua puluh dua bulan yang lalu
Ku persembahkan cintaku untuknya
Bukan sekedar kata sayang dan cinta
Namun segenap "rasa" itu yang aku punyai untuknya
Sebagai "kado pertama" kehidupan ku untuk kekasihku tercinta

Kan ku genggam ia dengan hati dan hidupku
Genggaman hati yang tak akan pudar oleh waktu
Aku akan selalu ada untuk dia yang ku cinta
Aku hanya ingin menikmati indahnya Cinta

Segala Puji Bagi-Mu Ya Allah
Atas segala nikmat yang telah Engkau berikan kepada kami
Jaga dan lindungilah kami dengan kesempurnaan kasih-Mu
Amin

No comments: