Saturday, January 31, 2009

Bersabarlah cinta


Ketika cinta di hadapkan pada sebuah dilematika kehidupan...


Biarlah kehendak Tuhan yang menuntun cinta kita..
Biarkanlah perbedaan ini yang akan membuat cinta ini semakin indah dan mengagumi kebesaran cinta-Nya..
Biarkanlah perbedaan ini tetap sebagai rahmat Tuhan buat kita karena aku memang tidak akan pernah memperdebatkan perbedaan tentang kita...
Kenapa perbedaan yang menjadi anugrah dan rahmat-Nya harus kita pertentangkan di dalam hati..

DIA yang akan menuntun langkah cinta kita dan menujukkan jalan buat kita dan sang cinta
Tanpa mengurangi rasa kasih sayang kita kepada orang-orang yang kita sayangi di sekitar kita
Aku akan tetap menggenggam cintaku karena jauh di dalam hatiku masih tetap tersimpan keyakinan akan kebesaran kasih dan sayang-Nya buat kita
Karena aku akan selalu yakin bahwa DIA akan bukakan jalan buat sang cinta

Bersabarlah cinta...
Kita akan jalani bersama untuk merasakan cinta bersama-sama
Namun saat kelelahan menerpa dirimu akan semua ini
Terbang dan kepakkanlah sayapmu setinggi mungkin
Karena aku tidak akan pernah membebani sayapmu harus terbang membawa cintaku
Terbanglah kemana ingin kau bawa sang cinta
Aku akan selalu berusaha menjaga cintamu

Bersabarlah cinta...hanya kesabaran itu yang kita butuhkan
Untuk menghadapi ini semua dan tetap terbang bersama
Namun saat kesabaran itu tiada lagi
Maka cintamu tetap utuh dan engkau tetap bebas terbang tinggi
Terbanglah dengan senyum cintamu...

No comments: