Sunday, January 4, 2009

Bersabarlah kekasihku

Dengan menyebut nama Allah, Tuhan Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Milik-Nya lah segala apa yang ada di langit dan di bumi
Hanya kepada-Nya tempat kita memohon dan minta pertolongan

Di saat hati ini resah gelisah, DIA kan selalu tenangkan hati kita
Di saat hati ini bimbang, DIA kan selalu yakinkan hati kita
Di saat hati ini sedih, DIA kan selalu hadir menghidupkan dan memberikan senyum di hati
Di saat kita tiada berdaya, DIA Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu

Bahagia saat ku lihat rangkaian katamu untukku
Ketika aku ingin tersenyum saat "bertemu" denganmu
Namun aku tidak bisa, hati bertanya kenapa???
Dan aku yakin kau juga merasakan yang sama

Ada perasaan yang ingin engkau bagi dan tuangkan bersama
Ketika engkau dalam bimbangmu
Aku akan selalu ada di sisimu
Menemanimu dan mengisi segala kekosongan pikiranmu

Jangan bersedih kekasihku...
Berbagilah akan segala apa yang ingin engkau bagi
Lakukan apa yang ingin engkau lakukan
Karena aku tidak berhak menghentikan langkahmu saat ini

Aku tahu bahwa semua berat adanya di pundakmu
Namun aku ingin engkau tahu bahwa aku akan selalu di sisimu
Dalam setiap sujudku selalu ku jaga namamu
Beserta orang-orang yang aku sayang

Jangan pernah lelah untuk melangkah
Jangan pernah putus asa untuk selalu berdo'a
Semoga Tuhan senantiasa menjaga dan melindungimu di sana
Semoga Tuhan meridloi segala hajat hatimu di sana

Kuatkan hatimu cinta
Aku akan selalu berdo'a untukmu
Aku akan selalu ada untukmu
Jangan bersedih..jangan takut...Tuhan selalu bersama kita

Segala Puji Hanya milik Allah
Tuhan Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
Ya Allah, jaga dan lindungilah seorang kekasih hati di sana
Berikan dia kekuatan dan kesabaran menhadapi ini semua
Amin.

No comments: