Monday, December 22, 2008

Tetapkan hati ini

Saat ini dan sampai kapanpun jua
Aku memang tidak akan pernah tahu
Apa yang akan terjadi esok hari

Aku hanya percaya kepada-Nya
Aku akan tetap berjalan sejauh apapun aku kan melangkah
Aku akan genggam selalu cintamu dalam setiap jengkal langkahku

Sungguh tiada keraguan dalam diriku berjalan bersamamu
Aku tetapkan hati ini tuk melangkah disampingmu
Karena aku tetap yakin akan kuasa dan kebesaran cinta-Nya

Bagi cintaku dan cintamu untuk bersama
Hingga Dia tetapkan untuk kita
Aku akan selalu menjagamu dalam do'a

Jangan pernah ragu dan takut untuk berjalan
Atas nama cinta..karena cinta ini adalah anugrah-Nya
Dia yang telah memilihkan cinta ini untuk kita

Dia lah Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
Segala Puji hanya bagi Allah
Sang penggenggam hati

No comments: