Wednesday, December 3, 2008

Tersenyumlah

Aku tahu bahwa ini tidak mudah untuk kita lalui
Tapi aku tahu bahwa kau akan tetap melangkah
Aku tahu bahwa ini berat untuk di bawa di pundak kehidupan kita
Tapi aku tahu bahwa kau lebih kuat dari yang ku duga

Aku tahu bahwa semua ini seringkali membuat kita lelah dalam ketidakberdayaan
Namun aku yakin kau tidak akan mudah untuk menyerah
Semua datang silih berganti mewarnai kehidupan kita
Aku ingin kau tahu bahwa aku akan selalu ada untuk menemanimu

Aku yakin Dia akan selalu menyampaikan setiap kata cinta dan rindu kita
Dia juga yang akan mengirimkan kepada kita sebuah keindahan cinta
Cinta yang akan selalu hangatkan relung hati kita
Tetaplah tegar engkau di sana kekasihku

Cinta-Nya akan selalu bersama kita
Mengalir tanpa batasan ruang dan waktu
Dia yang akan selalu menjaga kita dengan kesempurnaan kasih-Nya
Berikan senyuman itu untukku....

No comments: