Tuesday, December 23, 2008

doa'ku untukmu

Ya Allah
Milik-Mu lah segala apa yang ada di langit dan di bumi ini
Hanya kepada-Mu jua lah tempat kami memohon pertolongan-Mu

Aku bersujud kepada-Mu malam ini
Panjatkan do'a-do'aku untuk orang-orang yang ku sayangi
Mohonkan kesembuhan dari-Mu

Betapa hati ini perih dan sedih mendengar orang yang ku sayangi sakit
Keponakan kecilku di sana sedang Engkau sayangi dengan ujian sakit
Sang kekasih hati tercinta sedang Engkau sayangi jua dengan ujian sakit

Saat ini aku bersujud kepada-Mu
Moga Engkau berikan kesehatan kepada mereka
Orang-orang yang aku sayangi

Tiada sanggup hati ini mendengarnya sakit di sana
Keponakan kecilku "Habib" juga sang kekasih hati "My Ang" Tercinta
Kirimkanlah do'aku ini sebagai obat penawar bagi mereka
Jauhkan mereka dari segala macam penyakit, marabahaya dan bencana

Segala puji hanya bagi-Mu Ya Allah
Amin...

No comments: