Tuesday, September 23, 2008

Semudah apakah hidupmu

Dalam melakoni hidup ini, apa yang tiap saat engkau rasakan?
Adakah engkau merasakan apa yang aku rasakan? Semudah apakah engkau melakoni hidupmu di dunia ini?
Apa yang akan engkau lakukan saat berjuta-juta hal saling bertarung di dalam pikiranmu, antara suka dan duka, bingung hingga dalam hal cinta? Apa yang engkau lakukan saat dirimu merasa tidak mampu lagi untuk berbuat apa-apa ataupun sekedar memberikan komentar tentang kehidupan yang engkau alami.
Engkau berada di tengah-tengah harapan dan putus asa, engkau ingin protes dengan semua yang terjadi, engkau merasa dunia tidak ada tempat untuk memberikan ruang senyum dalam hatimu setiap saat. Dalam kebisuanmu, hanya tetesan air mata yang engkau hadirkan untuk menjawab semua itu. Engkau tahu bahwa engkau harus tetap berdiri dan berjalan meski engkau tidak bisa melihat asa di kelopak matamu.
Hidup ini memang pilihan tapi saat engkau tidak bisa menilai lagi apakah jalanmu benar atau salah, biarkan air matamu yang menyelesaikannya. Malam ini betapa galau hatiku hingga ku ga tahu lagi apa yang aku inginkan dan aku rasakan lagi. Aku ga mau protes dengan semua ini karena sekeras apapun aku protes saat ini tidak bisa mengubah apapun yang aku inginkan. Semua pasti ada ujungnya entah sampai kapan semua ini akan berjalan...Ya Allah Gusti

No comments: