Saturday, September 27, 2008

Jiwa Penuh Rindu

Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang.


Segala puji hanya milik-Nya Tuhan sekalian alam


Ya Allah Tuhan kami

Aku bersimpuh di hadapan-Mu

Memohon ampunan dan belas kasih-Mu

Untuk kami dan kedua orang tua kami serta orang-orang yang kami sayangi

Limpahkan rahmat dan hidayah-Mu di setiap sudut kehidupan dan di setiap waktu yang kami lewati

Penuhilah jiwa kami dengan rasa rindu kepada-Mu untuk menggapai rahmat-Mu


Dan dalam setiap do'a yang ku panjatkan, ku turut sertakan selalu dia seorang wanita yang telah tinggal di hati. Dia yang telah menghiasi setiap jengkal relung hati, dia yang ku inginkan akan segala kebaikan atasnya. Ya Allah, Engkau telah tunjukkan kebesaran dan keindahan cinta-Mu bersama-sama cintanya yang hadir dalam hati dan hidupku. Kesempurnaan kasih dan sayang-Mu yang telah menjaga kesetiaan cinta ini. Bersama kasih-Mu cinta ini akan terus tumbuh dan tumbuh untuk bersama-sama menggapai ridlo dan surga-Mu, amin.

Sungguh betapa indah dan lembut Engkau Ya Allah...telah kurasakan bersama cintanya yang selalu membelai hati ini dengan segala kelembutan dan ketulusan sebuah cinta. Akan kami jaga cinta ini sebagaimana Engkau telah menjaga kami dan cinta kami dengan kesempurnaan cinta-Mu sebagai tanda syukur kami atas cinta yang telah Engkau anugrahkan kepada kami.

Ijinkan kami untuk terus bersama-sama menggapai ridlo dan surga-Mu, amin

Ya Allah Tuhan kami

Jadikanlah do'a ayat-ayat cintaku sebagai pelindung dan penjaga bagi dia kapanpun dan dimanapun dia berada juga bagi keluarga kami dan orang-orang yang kami sayangi. Segala Puji hanya milik-Mu Ya Allah.

Amin....



Ramadlan hari ke-27

No comments: