Monday, September 22, 2008

Ijinkan ku menulis

Assalamu'alaikum wr wb.

Salam sejahtera untuk kita sekalian, semoga kasih Tuhan senantiasa menyertai hidup kita.
Dalam kesendirianku, ijinkan aku menulis sesuatu sebagai salah satu temanku di sini.
Di sini aku akan setia berbagi cerita tentang diri dan kehidupanku di sini, jauh dari tanah air, keluarga dan orang yang aku sayangi. Dalam episode kehidupanku kali ini, sekali lagi aku dihadapkan pada hal yang begitu kompleks hingga aku bisa menginjakkan kakiku di tanah gingseng ini.
Bulan ini juga bertepatan dengan bulan Ramadlan dan pertama kali aku menjalankan ibadah puasa di negeri orang, negeri yang dikenal dengan gingsengnya. Dalam kehidupan sehari-hari, layaknya seorang yang lagi belajar aku tidak memiliki banyak hal yang selalu berubah dalam diriku. Di sini, selain mencoba merampungkan beban studiku...sisa waktu yang ku punya adalah berkutat dengan Lab. Start dari pagi hingga malam, hari demi hari ku habiskan di lab tercinta. Inilah episode kehidupanku yang harus ku jalani saat ini. Dan puasa yang tinggal menyisakan 8 hari lagi ini ku jalani dengan cukup lancar, Alhamdulillah. Dan ini semua juga berkat orang-orang yang ku sayang. Terima kasih

Wassalam.



1 comment:

Anonymous said...

Alhamdulillah....kisah yang indah tidak semua orang bisa menginjakkan kaki di negeri ginseng..

Alhamdulillah....diberikan kesempatan melanjutkan studi dimana tidak semua orang mempunyai kesempatan untuk melakukannya...

Alhamdulillah...bisa mengenal yang namanya "Lab" dan berkutat dengan alat-alat didalamnya...

Alhamdulillah...bisa mempunyai kesempatan untuk belajar sesuatu yang luar biasa di negeri sebrang..baik bahasa, kebudayaan, dll...

Alhamdulillah...diberikan kesempatan untuk bisa mengetahui ras bangsa lain dimana orang lain hanya bisa melihatnya dari televisi atau bahkan tidak dapat kesempatan untuk mengetahuinya sama sekali...

ALHAMDULILLAAAHH......

:)