Wednesday, May 6, 2009

satu cintaku

Ya Allah...
Segala puji bagi-Mu atas segala nikmat dan segala macam cobaan
Sujud syukurku atas nikmat cinta di hati ini
Jagalah cinta ini selalu di hati ini

Seperti aku ingin selalu mencintai-Mu
Seperti itupula aku ingin mencintainya karena cinta-Mu
Seperti Engkau selalu menjaga mahluk-Mu setiap saat
Seperti itu pula aku ingin menjaganya bersama-Mu

Cukup bagiku Engkau Ya Allah sebagai pelindung dan penolong kami
Cukup bagiku cintanya di hati ini
Ijinkan aku untuk menjaganya hingga ujung waktu

Aku tahu bahwa bidadari itu terlalu lembut untukku
Aku tahu bahwa bidadari itu terlalu baik untukku
Semoga Engkau ijinkan aku menjaganya dengan segenap cintaku
Ya Allah...

Hingga saat ini begitu berat Engkau berikan ujian demi ujian kepadanya
Kami hanya mahluk-Mu yang lemah
Kami tidak pernah tahu akan rencana-Mu di balik ini semua
Kami pasrah Ya Allah
Di atas cinta dan perbedaan yang Engkau ciptakan ini

Cukupkanlah tetesan air mata bidadari
Jangan Engkau utus lagi air mata itu
Sisakan rasa bahagia di dalam hidupnya
Dan jiwa yang tenang serta damai
Jadikanlah ia mutiara terindah-Mu atas segala ujian ini

Jika aku berdiri sebagai sang bidadari
Aku tak sanggup Ya Allah...
Tapi bidadari itu begitu kuat dan tegar dalam rasa pasrah
Kirimkan penjaga terbaik untuknya jika aku bukan penjaga yang baik untuknya
Berikan kebahagiaan dalam hidupnya yang selama ini belum pernah ia rasakan
Berikan senyum di hatinya selalu Ya Allah

Hamba Mohon kepada-Mu Ya Allah
Kepada siapa lagi hamba harus memohon pertolongan di atas ujian ini
Kami serahkan segala urusan dan kebutuhan kami kepada-Mu
Jika semua ini adalah jalan-Mu buat kami

Beri kami kekuatan dan kesabaran
Berikan kami petunjuk-Mu dan tunjukkan jalan kemudahan kepada kami
Amin

Satu cintaku
Cintaku untuk-Mu
Cintaku untuk para utusan-Mu
Cintaku untuk saudara-saudaraku
Dan aku hanya ingin punya satu cinta untuk bidadariku

Bawalah kami ke jalan kemanapun Engkau ingin kami berjalan
Kami akan selalu mencintai-Mu
Aku akan selalu menjaga cinta ini karena aku selalu mencintai-Mu dan Percaya kepada-Mu

No comments: