Sunday, January 10, 2010

Indahnya mencintaimu

Ya Tuhan..
Dalam kebesaran nama-Mu dan kemuliaan kasih-Mu
Sampaikan do'a dan ayat-ayat cintaku untuk sang kekasih di sana
________________________________________________________

Teruntuk kekasih hatiku

Saat ku pertama kali melihatmu
Tak pernah aku menyangka akan mendapatkan cintamu
Karena ku tahu segala kekurangan dalam diriku

Namun seiring ku berjalan dengan sang waktu
Aku ingin engkau tahu
Bayang dirimu selalu hadir menemani kesendirianku

Setelah diriku mengenalmu
Disetiap waktu ku selalu teringat akan dirimu
Hati berseru apakah aku mulai menyukaimu?

Tak kuasa aku ungkap isi hatiku
Ku tulis semua itu dalam buku harianku
Sengaja ku ingin kau melihat tulisan dalam bukuku

Berharap dirimu tahu
Engkaulah arti dari setiap huruf dalam tulisan itu
Hingga akhirnya diriku tak kuasa menahan rasa

Ku ingin bilang sayang dengan segala rasa
Namun aku tak kuasa dan tak tahu caranya
Maafkan segala kekurangan diri ini adanya

Hingga disuatu malam pada waktu itu
Ku tertunduk sambil ku baca tulisanku didepanmu
Tanpa berani melihat dirimu dan ekspresi wajahmu

Ku lewati tiap bait dengan gemuruh dalam hatiku
Hingga tiba di bait terakhir tulisanku
Ku bilang "aku sayang kamu...."
Orkut Scraps - Flowers
Indahnya mencintaimu bersama kasih-Nya yang sempurna

Terima kasih Tuhan atas segala nikmat dan anugrah cintamu
Terima kasih cinta...
Segala puji bagi-Mu Tuhan
Jaga & lindungilah kekasihku disetiap waktu, amin 3x

No comments: