Tuesday, March 24, 2009

Senyumlah Bidadariku

Senyum itu yang ingin selalu ku lukiskan di wajahmu
Berikan aku senyuman itu bidadariku
Suara itu yang ingin selalu terdengar di telingaku
Meski kini aku hanya bisa mendengarnya lewat teling hatiku

Bahagia itu yang ingin selalu ku berikan kepadamu
Karena aku merasakan apa yang engkau rasakan
Meski aku di sini engkau di sana
Namun tiada arti semua itu
Karena jarak dan waktu belum mampu jauhkan cinta ini

Nantikan aku kembali di sisimu lagi
Di saat itu kan ku genggam erat tangan cintamu
Tidak ku lepas lagi dan engkau kan berada di sampingku
Temani hidupku karena aku yakin akan cintamu

Tersenyumlah bidadariku
Dengarkan setiap kata rinduku kepadamu
Temanimu dan hangatkan relung hatimu
Segala puji bagi-Mu Ya Allah
Tuhan Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, amin

No comments: